Daud Firman

Sabtu, 09 Maret 2013

Orang Kaya RI Ditawari Apartemen Rp 11,5 Miliar di Sydney

 Jakarta - Pengembang properti yang berbasis di Sydney Australia, Crown Group menawarkan 3 apartemen di Sydney kepada masyarakat di Indonesia. Proyek apartemen senilai Rp 10 triliun ditawari di tiga kota yaitu Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Salah satu anggota Crown Group Haig Conolly melakukan kunjungan selama 10 hari di tiga kota tersebut untuk menawarkan apartemen.

"Properti residensial di Sydney adalah pilihan yang bijaksana bagi investor baik pembeli domestik maupun luar negeri termasuk Indonesia," ungkap Haig di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Pada acara yang diselenggarakan hari ini, Crown Group memperlihatkan tiga proyek yang sedang dibangun di Sydney yaitu V by Crown 'desa vertikal' 27 lantai yang canggih, terletak di Pusat Bisnis Parramatta. Kemudian ada Viking by Crown, apartemen dengan sembilan lantai dan berlokasi sekitar 5 km dari pusat kota Sydney. Serta Top Ryde City Living, apartemen mewah yang terdiri dari 5 tower yang akan selesai dibangun pada pertengahan 2013.

"Ini bagian dari project yang ditawarkan oleh Crown Group. Jadi kita mempunyai Viking by Crown di SCBD yang memiliki banyak keuntungan. Karena ini ada di tengah kota maka pemerintah kota Sydney juga antusias dan rakyatnya juga antusias," ujarnya.

Untuk harga per unit, apartemen Viking by Crown 1 kamar dijual Rp 5 miliar/unit, 2 kamar Rp 7,5 miliar/unit, dan 3 kamar Rp 11,5 miliar/unit.

Sedangkan untuk Top Ryde City Living harga per unit untuk 1 kamar adalah Rp 4,5 miliar, 2 kamar Rp 6 miliar dan 3 kamar Rp 9 miliar. Sedangkan untuk V by Crown per unit untuk 1 kamar dijual dengan harga Rp 4,25 miliar, 2 kamar Rp 5,6 miliar dan 3 kamar Rp 8,5 miliar.

"Top Ryde City Living itu paling banyak yang berminat. Unit untuk 1 kamar saat ini sudah terjual habis tetapi kita akan kembangkan lagi kemudian," jelasnya.

Sumber : Click Here

0 Comment: