Daud Firman

Selasa, 12 Maret 2013

Pique yakin Barca balik menang

 Barcelona - Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique yakin klubnya akan mampu menjawab tantangan untuk memutarbalikkan agregat ketertinggalan 0-2 pada laga kedua babak 16 Besar Liga Champions, dini hari nanti.

"Kami mempunyai tim terbaik sepanjang sejarah dan kami tahu benar bagaimana kualitas kami," kata Pique pada jumpa pers seperti dikutip Reuters. "Saya tidak ragu bahwa kritik untuk tim ini beberapa saat lalu akan terjawab esok." 

Barcelona masih mengincar gelar Liga Spanyol dengan keunggulan 13 poin, namun anak-anak Catalan tidak dapat menunjukan peforma terbaiknya pada beberapa laga terakhir.

Anak-anak asuhan Tito Vilanova tumbang 0-2 dari Milan dan dua kali kalah dari musuh bebuyutan Real Madrid di Liga dan Piala Spanyol.

"Memang kami melewati tiga laga yang tidak begitu baik, tapi kami masih berada di musim yang gemilang," kata Pique merujuk capaian 80 gol Barcelona di Liga.

"Gol tunggal dari Milan (akan) menyakiti kami, kami mencoba untuk tidak kebobolan," ujar pemain berusia 26 tahun ini. "Namun, Barcelona adalah tim yang mampu mencetak empat gol. Memang sulit, tapi itu mungkin."

Sumber : Click Here

0 Comment: