Daud Firman

Kamis, 14 Maret 2013

Yamaha Xeon RC,Keren Iya,Cepat Banget, Canggih Pastinya

     Selamat datang para Blogger, Kali Ini saya lagi Ikutan Yamaha Blog Contest ,ni.. Tentang Xeon RC yang pastinya Keren, Cepat, Canggih, nah.. Pastinya ada yang bertanya-tanya, Kenapa Kok Keren? Cepat ? Canggih? Ok, akan saya bahas disini..
 1. Keren
     Keren , ya iyalah keren, gimana gak keren coba, Lampu depannya aja Aerodynamic Cover Design, terus Sporty Striping, Kapasitas Bagasi Luas, Sporty Casting Wheel & Colored Pin Stripe .. Gimana? Keren,kan.. Nah.. Pastinya keren banget,dong.. Masih ragu juga? Ni Gambarnya..



Gimana? Mantep,kan? O,iya.. Ini juga,nih.. Yamaha Xeon RC ini, punya 5 Pilihan Warna, Yaitu Dazzling Black,Thunder Bolt Blue, Victorious Red, Cosmic White, dan Regal Purple ,wow.. banyak,kan? Masih ragu juga? Nih Picnya..














  2. Cepat
      Cepat yang dimaksud ini banyak,loh.. Yamaha Banyak Cepatnya,
      - Yamaha Cepat dalam Melayani Customer
         Yup.. Yamaha Sangat Cepat dalam Menangani Customer, Secara Langsung maupun secara Online (Telphone, Sms, Chat)
      - Yamaha Cepat dalam Pengantaran
          Ya.. Ini pastinya, Setelah anda mengadakan "deal" maka Motor Yang anda Impikan Akan Langsung Hadir di depan Rumah anda, dengan Pengantaran Secepat "Kilat"
       - Yamaha Cepat dalam Kecepatan
           Yamaha Cepat dalam Kecepatan, ini artinya Motor-Motor Yamaha Mempunyai Kecepatan yang "WOW" apalagi Xeon RC, Wiiihh Betuulll..

   3.  Canggih
        Motor - Motor Yamaha semakin lama semakin Canggih,loh.. Contohnya Yamaha Xeon RC ini, Yamaha Xeon RC ini Memiliki DiASil Cylinder & Forged Piston, ada Garansi 5 Tahun lagi.. dengan Sistem Pembakaran Fuel Injection (YMJET-FI), Transmisi Otomatis, "WAAW".. Manteb,kan..

      Nah, Sudah Terbukti,kan.. Bahwa Yamaha Xeon RC Memiliki Teknologi yang sangat Canggih.. Penampilan amat keren, dan Kecepatan yang melebihi Kecepatan, Maka Yamaha Semakin Tak Tertandingi ..

      Sekian Posting dari saya, Semoga Ada Arti di Balik Posting ini, hehe.. Mohon Maaf Jika ada Salah Dalam Penulisan Kata, atau pun kesalahan dalam opini yang saya tulis.

      Terima Kasih Telah Membaca..

3 Comment:

Farichatuljannah mengatakan...

Wah bisa aja nih yaaa keren....sekeren xeon RC hehhee
Sukses yaaahh
silahkan mampir di http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/03/semua-yang-saya-butuhkan-ada-di-yamaha.html
Terimakasih :-)

D mengatakan...

Hehe.. Terima Kasih..
Semoga Sukses Juga..
Ok, Terima kasih sudah berkunjung..

Massyh Musliatun mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.