Daud Firman

Sabtu, 02 Maret 2013

Tips Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal Banyak

Jadi Gini, sekarang saya mau nge-post buat para reader,khususnya remaja yang mau dapet uang sampingan tapi modalnya pas"an atau gak punya modal Sedikitpun.. hehe.. 
Ok, Kalau Cara yang mau saya share adalah cara untuk dapat uang sampingan tanpa ngeluarin uang sama sekali, yaitu dengan cara Masang Iklan di Web,blog,video anda.. Langsung aja,ini nih web"nya.. :


1.  Jejualan - Ya, Ini adalah  sebuah website dimana web ini menyediakan tempat untuk berjualan online sehingga Anda bisa memiliki sebuah website commerce (toko online) dengan mudah dan cepat,ada untuk Trialnya.. 15 Hari lagi.. dan ternyata web ini dapat memberikan anda komisi jika anda mempromosikan webnya, dengan cara mendaftar langsung di webnya ini linknya.. Klik Disini .. 
Caranya : 1. Scroll aja ke paling bawah,trus klik Affiliate 
                2. Langsung aja daftar,trus Promosiin tuh.. 


2.  Youtube - Siapa yang gk pernah Visit YouTube? Tentu YouTube sudah tidak asing lagi kan di telinga kita,YouTube adalah Web yang Menyediakan fasilitas untuk Menyimpan Video di Web Tersebut dengan cara mengupload Videonya. Youtube ternyata dapat memberikan komisi kepada orang-orang yang meng-upload videonya ke YouTube jika para user mengaktifkan fitur Iklan di Channelnya. 
Caranya : 1. Visit YouTube klik Disini , Sign In
               2. Masuk ke Video Manager, Klik Channel Setting Di Sebelah Kiri
               3. Pilih Monetization 
               4. Langsung aja daftarin,dan enable
            Habis Itu Ke Video Manager,trus pilih video yang mana aja yg mau di aktifin.. 


3.  Google - Kalau Ini pasti dah sering di pake buat nyari-nyari info secara online.. Google adalah web search engine yang sudah sangat sering kita gunakan untuk mencari info online,dan google menyediakan program periklanan,dan anda dapat Menghasilkan uang dan dapat mengeluarkan uang,jika ingin menghasilkan uang,brarti anda dititipkan iklan oleh google di web anda,jika anda mengeluarkan uang berarti anda yang menitip iklan di Google,ok.. Saya kasih cara yg buat menghasilkan uang aja :D 
Caranya : 1. Buka Mbah Google.. hehe.. Ni Linknya.. Klik DiSini
               2. Klik Get Started Now
               3. Sign In,Setelah Itu isi Informasi tentang Website Anda
               4. Tunggu E-mail Confirmation dari Google
               5. Setelah Itu Copy Link Iklan Pada Web anda
               6. Selesai,Tunggu Akhir Bulan dan Ambil Uang anda.. 

Sekian dulu buat Info dapet Penghasilan secara onlinenya.. Terima Kasih Telah Berkunjung.. :)

0 Comment: